Wednesday, November 27, 2013

Mengungkap Alam Treasure Chest Dengan Bumi Treasures

Bawang putih segar telah digunakan di seluruh dunia sebagai obat obat tradisional selama lebih dari 4000 tahun . Di zaman modern telah ada penelitian yang luas dilakukan ke dalam manfaat kesehatan potensial bawang putih . Menurut laporan , studi telah menemukan bahwa bawang putih tinggi dalam antioksidan dan mengandung unsur anti - mikroba dan anti - jamur tertentu . Beberapa studi ini juga menemukan bukti bahwa bawang putih mengandung unsur-unsur gizi yang membantu kesehatan jantung , menurunkan kadar kolesterol dan mengurangi tekanan darah tinggi .
Bawang putih milik keluarga sayuran yang disebut Allium , yang juga termasuk bawang , daun bawang , daun bawang dan daun bawang . Menurut sebuah laporan penelitian yang dipublikasikan oleh American Institute for Cancer Research Pangan , Gizi , Aktivitas Fisik , dan Pencegahan Kanker : A Global Perspective - makanan milik keluarga Allium sayuran mungkin melindungi terhadap kanker perut . Selain itu , bukti-bukti dalam laporan menunjukkan bahwa bawang putih , khususnya, mungkin menurunkan kemungkinan seseorang terkena kanker kolorektal . Efek protektif bawang putih terbukti memiliki hubungan respon dosis . Dengan kata lain, paparan tertinggi untuk makanan menunjukkan penurunan terbesar dalam risiko . Untuk perlindungan kanker , ahli AICR menyarankan termasuk bawang putih sebagai bagian dari diet terutama nabati seimbang . Allium sayuran mengandung banyak zat sekarang sedang dipelajari untuk efek anti - kanker mereka , quercetin tersebut , allixin , dan sekelompok besar senyawa organosulfur yang mencakup allicin , allilin dan alil sulfida . Dalam penelitian laboratorium , komponen bawang putih telah menunjukkan kemampuan untuk memperlambat atau menghentikan pertumbuhan tumor pada sujud , kandung kemih , usus besar dan jaringan perut . Laboratorium penelitian juga telah menunjukkan bahwa salah satu komponen bawang putih , disebut diallyl disulfide , diberikannya efek pencegahan ampuh melawan kanker kulit , usus dan paru-paru .
Fermentasi Dari High Grade Organic Fresh Garlic
Hitam bawang putih dibuat melalui proses fermentasi lanjutan biologis alami yang segar umbi bawang putih organik ekspor - kelas disimpan pada suhu tinggi dan kelembaban selama 30 hari . Lampu yang difermentasi kemudian ditempatkan di ruangan lain di mana proses fermentasi berlanjut selama 30-60 hari . Ini adalah proses yang benar-benar alami dan tidak menggunakan bahan pengawet , pewarna buatan atau aditif . Ini adalah proses penuaan alami enzimatik selama mana siung bawang putih putih berubah menjadi hitam dan bahkan mengembangkan lebih tinggi nilai gizi , dengan sifat gizi mereka meningkat dalam potensi dibandingkan dengan bawang putih alami . Proses fermentasi juga menghilangkan banyak rasa bawang putih pedas dan bau . Hitam bawang putih kehilangan bau yang tidak diinginkan bawang putih segar sementara mempertahankan semua nutrisi alami yang penting. Hitam bawang putih mengandung s - allylcysteine ​​, suatu senyawa yang diyakini untuk membantu mempromosikan manfaat kesehatan tertentu . S - allylcysteine ​​telah dipelajari untuk kanker sifat pencegahan dan kemampuannya untuk menurunkan kolesterol .
Yinca Singapura secara khusus dibentuk untuk memberikan kualitas tinggi organik suplemen makanan bergizi di bawah merek Bumi Treasures kita sendiri . Kami adalah spesialis dalam bawang putih hitam dan bawang putih hitam organik produk kelas tinggi . Komitmen kami adalah :
Semua produk kami terbuat dari khusus dipilih kualitas ekspor kelas tinggi bawang putih organik . Tidak ada bahan pengawet maupun zat aditif lain yang ditambahkan selama proses produksi .
Untuk memastikan bahwa produk kami diproduksi di bawah rezim kontrol kualitas yang ketat . Pabrik kami memiliki sumber sertifikasi ISO 9001 /2008.
Unsur-unsur nutrisi dalam produk bawang putih hitam kami diverifikasi oleh laporan laboratorium yang dilakukan oleh Pacific Lab Services, sebuah perusahaan Singapura yang telah di Animal & Analisis Nutrisi Manusia bisnis sejak tahun 1971 .

Untuk memberikan aman, nyaman alami dan berkualitas tinggi organik suplemen makanan yang telah mencapai standar yang diterima internasional .

No comments:

Post a Comment