Saturday, October 5, 2013

Nsala Soup dan Cara Siapkan Yam ditumbuk


Nsala sup adalah salah penjual Smart Detox di Denpasar Bali satu yang paling Nsala sup tidak dikonsumsi sendirian di Nigeria , itu adalah baik disajikan dengan eba , semolina atau ubi ditumbuk .populer dari semua sup dimakan di Nigeria , pribadi saya suka kombinasi ini sup lezat dan ditumbuk ubi . Selama beberapa bulan terakhir saya telah mencoba resep sup Nigeria berbeda dan ini pasti menginap di bagian atas daftar.
Jika Anda seorang pencinta makanan Nigeria Anda akan belajar bagaimana mempersiapkan panci lezat ofe nsala (nama Igbo untuk Nsala sup ) serta panduan lengkap untuk mempersiapkan sangat populer Nigeria ubi ditumbuk .
Nsala juga disebut sup putih, alasannya adalah karena merupakan salah satu dari tiga sup di Nigeria yang dibuat tanpa minyak sawit . Dua lainnya adalah ewdu ( sup Yoruba populer ) dan merica sup .
Yam ditumbuk sederhana untuk membuat , itu hanya tentang memasak dan berdebar ubi jalar dengan mortir tradisional dan alu . resep lebih sulit pada halaman ini adalah sup .
Sup Kebanyakan Nigeria memakan waktu antara 60-80 menit untuk mempersiapkan , yang sama berlaku untuk sup putih. meskipun , mungkin diperlukan waktu kurang jika Anda benar-benar tahu apa yang harus dilakukan .
Berikut adalah bagaimana membuat sup Nsala di Nigeria . Bahan-bahan di bawah ini akan melayani sekitar lima orang selama tiga kali berturut-turut . Sebagian besar waktu kita membuat sup yang akan cukup untuk tiga porsi berturut-turut dan kemudian mendinginkan sisanya .
Pertama , Anda perlu tahu bahwa ditumbuk ubi digunakan untuk mengentalkan sup putih selama persiapan. Sementara sup , setelah persiapan juga disajikan dan dimakan dengan ubi ditumbuk . sehingga Anda dapat mempersiapkan banyak ubi ditumbuk dan menggunakan sedikit untuk mengentalkan sup dan kemudian melayani sup dengan sisanya .
Bahan untuk White Soup
Ikan kering ( dua ukuran sedang)
Tanah Uziza bibit ( 2 Sendok teh )
Daging Choice ( Daging Kambing , Sapi, kalkun atau ayam)
Utazi Daun ( segenggam )
Tanah Crayfish ( satu cangkir )
ubi ( 5 sampai 10 iris ... ukuran kepalan )
Sekitar 1 liter air
Garam dan merica secukupnya .
3 kubus Knorr
Uziza daun
Anda dapat memulai dengan parboiling daging dengan semua bahan yang diperlukan . Saya ingin menggunakan hanya sedikit garam , dua kubus maggi dan bawang untuk memasak setengah matang daging .
Lepaskan bagian belakang ubi dan didihkan selama lima belas sampai dua puluh menit sebelum berdebar dengan lesung dan alu , juga pergi ke depan dan iris utazi dan daun uziza , menggiling udang karang dan biji uziza juga.
Sekarang Anda siap untuk mempersiapkan Nsala / Putih sup .
Cara Untuk mempersiapkan Nsala Soup di Nigeria .
Tambahkan ikan kering air panas - dicuci ke daging mendidih di atas api , tambahkan udang karang juga dan memungkinkan kombinasi mendidih selama lima belas sampai dua puluh menit . masak sampai daging cukup lunak untuk konsumsi maka Anda dapat menambahkan tanah paprika merah , biji uziza dan masak selama lima menit .
Anda bisa mencicipi sup Anda pada saat ini dan kemudian menambahkan mungkin sebuah kubus maggi dan garam jika sup tidak terasa lezat.
setelah sup rasanya bagus Anda dapat melanjutkan dan menambahkan daun uziza iris , masak selama 3-5 menit dan Anda dapat pergi ke depan dan menikmati Anda nsala lezat dan ubi ditumbuk .
Seperti saya katakan awalnya , sup di Nigeria selalu dimakan dengan baik eba , fufu atau ubi ditumbuk .

No comments:

Post a Comment